PT KA Ganti Sistem Pemesanan Tiket
Halaman 1 dari 1
PT KA Ganti Sistem Pemesanan Tiket
PURWOKERTO - PT Kereta Api mengganti sistem pemesanan tiket perjalanan KA yang dilakukan secara bertahap mulai awal November 2011 dan akan dioperasikan penuh pada 1 Januari 2012.
"Sistem online ticketing akan diganti dengan sistem baru yang berbasis web dengan nama Rail Ticketing System. Proses migrasi atau perpindahan ini dilakukan secara bertahap dan akan dioperasikan penuh pada 1 Januari 2012," kata Manajer Humas PT KA Daerah Operasi V Purwokerto Surono di Purwokerto, Rabu (9/11).
Pada tahap awal, kata dia, sistem baru ini diaplikasikan untuk kereta api komersial, yakni KA eksekutif, KA bisnis, dan KA ekonomi AC. Menurut dia, penerapan sistem baru ini diharapkan semakin mempercepat pelayanan dan memudahkan pemakai jasa angkutan KA dalam mendapatkan tiket.
Selain di stasiun, lanjutnya, pemesanan tiket dapat dilakukan melalui layanan PT Pos Indonesia, Contact Center 121, drive thru, vending machine, mobile phone (layanan telepon), mobile ticketing (mobil penjualan tiket", agen, Indomaret, Cilandak Town Square (Citos), dan internet.
"Konsumen yang melakukan pemesanan tiket melalui Indomaret, Citos, PT Pos Indonesia, `mobile phone`, dan internet, akan menerima bukti bayar. Sementara konsumen yang memesan tiket melalui Contact Center 121 akan memperoleh kode booking (pemesanan) yang harus dibayar maksimal tiga jam setelah transaksi," katanya. (Ant/Tom)
sumber: krjogja.com
"Sistem online ticketing akan diganti dengan sistem baru yang berbasis web dengan nama Rail Ticketing System. Proses migrasi atau perpindahan ini dilakukan secara bertahap dan akan dioperasikan penuh pada 1 Januari 2012," kata Manajer Humas PT KA Daerah Operasi V Purwokerto Surono di Purwokerto, Rabu (9/11).
Pada tahap awal, kata dia, sistem baru ini diaplikasikan untuk kereta api komersial, yakni KA eksekutif, KA bisnis, dan KA ekonomi AC. Menurut dia, penerapan sistem baru ini diharapkan semakin mempercepat pelayanan dan memudahkan pemakai jasa angkutan KA dalam mendapatkan tiket.
Selain di stasiun, lanjutnya, pemesanan tiket dapat dilakukan melalui layanan PT Pos Indonesia, Contact Center 121, drive thru, vending machine, mobile phone (layanan telepon), mobile ticketing (mobil penjualan tiket", agen, Indomaret, Cilandak Town Square (Citos), dan internet.
"Konsumen yang melakukan pemesanan tiket melalui Indomaret, Citos, PT Pos Indonesia, `mobile phone`, dan internet, akan menerima bukti bayar. Sementara konsumen yang memesan tiket melalui Contact Center 121 akan memperoleh kode booking (pemesanan) yang harus dibayar maksimal tiga jam setelah transaksi," katanya. (Ant/Tom)
sumber: krjogja.com
Similar topics
» KAI Ubah Sistem Pemesanan Tiket
» Premium Eceran di Banyumas 'Ganti Harga'
» Hasil Memuaskan, Pengrajin Ciu Enggan Ganti Profesi
» Penumpang Keluhkan Sistem Tiketing
» Banyumas Kini Punya Sistem Operasi Komputer Bahasa Lokal
» Premium Eceran di Banyumas 'Ganti Harga'
» Hasil Memuaskan, Pengrajin Ciu Enggan Ganti Profesi
» Penumpang Keluhkan Sistem Tiketing
» Banyumas Kini Punya Sistem Operasi Komputer Bahasa Lokal
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik